Selasa, 28 Juni 2016

Perlengkapan Bayi Salah satunya Bedong Bayi

Banyak perlengkapan bayi yag harus di persiapkan salah satunya adalah bedong. Karena manfaat utama yang ingin diperoleh dari bedong adalah untuk membuat bayi merasa nyaman dan aman, dan bukan untuk menghangatkan tubuhnya (apalagi ’meluruskan’ kaki bayi), maka jangan membedong bayi dengan ketat ataupun menggunakan beberapa lapis kain. Bedong yang ketat (apalagi berlapis) akan membuat bayi kepanasan (overheated) dan dapat meningkatkan resiko pneumonia serta infeksi saluran pernafasan akut lainnya akibat paru-paru bayi tidak dapat mengembang sempurna ketika ia bernafas.

Bila Anda memutuskan untuk membedong bayi Anda, tak perlu ragu untuk melakukannya asalkan memperhatikan beberapa hal berikut ini. Bedong bayi dengan longgar saja. Tak masalah jika begitu terbangun si kecil ’memorak-porandakan’ bedongnya itu. Gunakan kain bedong yang tipis tapi cukup hangat, seperti kain flanel, dan cukup gunakan satu lembar kain saja. Bila bayi Anda menggunakan popok sekali pakai, jangan lupa untuk sering-sering mengganti kain bedongnya. Kenakan pakaian dari bahan yang tipis saja pada si kecil karena bila Anda memakaikan baju yang tebal atau berlapis-lapis dan kemudian membedongnya pula, bayi Anda bisa overheated. Jangan pula membedong sampai menutupi kepala bayi, ataupun mulai membedong di atas bahu, karena dikhawatirkan dapat menutupi hidung bayi. Setelah bayi berusia 1 bulan, sebaiknya jangan membedongnya ketika ia sedang bangun agar tak menghambat perkembangan motoriknya.
Jika kebutuhan bayi anda belum lengkap, maka kunjungilah situs kami. Karena kami menyediakan toko  perlengkapan bayi yang memang menggunakan bahan yang amandan nyaman bagi kulit bayi. Bahkan harga bisa terbilang murah, berkualitas baik  dan  Adanya penawaran diskon produk akan menjadikan si kecil semakin trendy namun aman juga bagi keuangan ibunya. Jika anda kesulitan menemukan di pertokoan dan swalayan yang menjual perlengkapan bayi dengan model  baju anak yang menarik dan tidak membahayakan anak dan tentunya harga terjangkau maka segera beralih ke layanan buahhatiku.com .  Dengan harapan agar anda puas tanpa adanya kekecewaan yang pasti, harga terjangkau, dengan bahan berkualitas dan yang pastinya tidak  membahayakan di kemudian hari.
Misi Kami adalah memberikan perlengkapan bayi dengan berbagai pilihan untuk ibu, dimana ibu tidak perlu bersusah payah untuk pergi menghabiskan waktu dan tenaga keliling kota bahkan pergi ke luar kota untuk mencari toko yang menjual kebutuhan bayi, ibu hamil dan menyusui. Cukup dari rumah, anda bisa berbelanja barang-barang yang berkualitas untuk bayi anda.
Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mempersiapkan perlengkapan bayi dan kesiapan menjemput kehadiran sang buah hati, tanpa harus bersusah payah dan bingung penuh pertimbangan dalam mengambil sikap…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar